Saturday, February 4, 2012

A Better Person

Pastor Rick Warren
We learn faith through testing, hope through darkness, patience through delay. ~ Kita belajar iman melalui pengujian, berharap melalui kegelapan, kesabaran melalui penundaan.

So people.. It's not God's fault we have to deal with those things.. There are many aspect in this life that caused us have to face all that.. Could be our wrong choices/steps or decisions.. Could be the impact of what other people did.. BUT.. with His mercy & grace.. He can uses & turn all that for something that make us a better person.. Isn't that awesome.. :)
 
Jadi orang2.. Bukan kesalahan Allah kita harus berurusan dengan hal-hal itu.. Ada banyak aspek dalam kehidupan ini yang menyebabkan kita harus menghadapi semua itu.. Bisa jadi kesalahan kita dalam pilihan / langkah-langkah atau keputusan.. Bisa jadi dampak dari apa yang orang lain lakukan.. NAMUN.. dengan rahmat & kasih karunia-Nya.. Dia bisa menggunakan & mengubah semua itu untuk sesuatu yang membuat kita menjadi orang/pribadi yang lebih baik .. Bukankah itu mengagumkan.. :)

No comments: