Friday, June 20, 2008

Telis' Surgery

Sudah semalam kita disini...
Persiapan utk operasi telis, sudah di mulai sejak kemarin sore... Banyak ucapan dan doa yg aku terima baik melalu sms atau email.

Hari ini pagi jam 5 sudah terdengar suara suster memasuki ruangan utk mempersiapan operasi ini. Tidak lama setelah terkumpul nyawaku... aku pun bangun dan memberi support kepada Telis.

Suster mulai mempersiapkan segalanya. Pengetesan alergi obat dan pengambilan darah. Telis sedikit tegang.... tp semua berjalan lancar.

Aku tau Telis adalah anak yg brani... namun tersirat wajah manja-nya.... saat harus menghadapi smua itu. Nangis namun tdk terlihat air mata... dan selalu di akhiri dengan senyum charmingnya. Terdengar saat dibersihan badannya, dia ngeledek & bercanda dengan susternya.

Tadi sebelum jam 5.30... aku turun ke bawah... cari udara segar dan perlu dopping he...he...he...

Udara di luar cukup sejuk... aku duduk sendiri dan menatap langit... Smakin mendekati waktunya, ada rasa gelisah yg menyelimuti hatiku. Ku coba menengkan diriku dan mengembalikan ke percayaan diriku.

Aku percaya ini adalah penyempurnaan dari muzizat yg ada pada Telis... Dia telah bekerja dan menunjukan byk muzizatNYA terhadap Telis, ini... adalah salah satu utk penyempurnaannya... sehingga namaNYA dimuliakan.

No comments: