Saturday, June 30, 2007

Past is the past

Terlalu banyak luka yang harus disembuhkan dan diperlukan banyak tenaga untuk bisa berdiri dan menatap kedepan. Masa-lalu adalah sejarah kehidupan dan hidup adalah untuk masa depan. Ada banyak mimpi yang ingin aku raih dan aku tak ingin terbebani oleh masa-laluku lagi, masa-lalu adalah pelajaran untuk langkah2ku ke depan.

Aku memaafkan diriku untuk semua kesalahan dan kegagalan dalam hidup aku. Jika aku bisa memaafkan orang lain, kenapa aku tidak bisa memaafkan diri-ku sendiri?

Kebahagiaan adalah suatu pilihan dan aku tidak bisa memaksakan orang lain untuk membuatku bahagia. Kebahagiaan aku ada ditanganku dan aku memilih untuk bahagian.

Segala hal yang pernah terjadi atau aku alami, telah membawa aku ke titik kehidupanku saat ini, tidak ada yang aku sesali; karna aku tau aku yang sekarang jauh lebih baik dari aku yang dahulu.

No comments: