Monday, March 14, 2011

Comfort Zone

I've often told people that.. come out of the comfort zone can make us grow and even succeed; unless we tried.. we'll never know what is waiting for us out there, what God has provided for us.

I know so cause I've been there, and I guess I'm facing it again now. Oh boy.. many things to be prayed for & think about; if I take the chance, this gonna be a huge step.
Aku sering mengatakan kepada orang-orang bahwa.. keluar dari zona kenyamanan bisa membuat kita tumbuh dan bahkan berhasil, kecuali kita mencoba.. kita tidak akan pernah tahu apa yang menunggu kita di luar sana, apa yang Allah telah sediakan bagi kita.

Aku tahu itu karena aku pernah mengalaminya, dan kurasa aku sedang menghadapinya lagi sekarang. Oh boy .. banyak hal yang harus didoakan dan berpikir tentang, jika saya mengambil kesempatan, ini akan menjadi langkah besar.

No comments: