Friday, November 19, 2010

Next Outing

Jiiii.. kenapa yah.. koq kayanya banyak yang gak exciting ma rencana outing yang mo diadain ma kantor gw akhir bulan ini, termasuk gw juga sih.. malah sebaliknya yang gw denger justru keluhan.. Kenapa bisa begitu yah..?

Kayanya dulu-dulu kalo dah denger mo outing pada semangat.. malah looking foward sampe hari H-nya.. tapi skarang melempet. Terkesan terpaksa.. ya kalo gak bisa ikut mesti pake bikin surat segala sih.. nyari alasannya yang bingung kali yee, plus efek kedepannya.. akhirnya yah dgn terpaksa ikutlah.

Setelah gw liat susunan acaranya.. hahaha.. wajarlah kalo pada melempem.. reaksi gw juga begitu koq.. Ngebayangin boring & capeknya aza dah bikin mental drop.. hahaha..

Gw gak bener2 paham sih apa tujuan & maksud outing ini.. tp kalo menurut gw.. bukankah itu saatnya qta bisa having fun ma temen2 kantor di luar jam & suasana kerja.. Sekalian mempererat hubungan & tali persaudaraan.. Dimana qta bisa berdiri sejajar.. gak dipisahkan dgn jabatan / level. Tapi kenapa mst dijejelin ma seminar lagi yah.. hhmmm..

Seperti outing tahun lalu.. karna ada guest speaker akhirnya.. dipisahkan jadi 2 kelompok.. berdasarkan posisi.. dari situ aza kata "kebersamaan" dah di nodai.. ttp aza gap itu diciptakan lagi.. Ooh.. mungkin karna kejadian tahun lalu itu yang bikin qta2 pada gak exciting x yah.. dah bisa nerka-nerka kira2 sperti apa.. Bedanya tahun lalu gak pake nginep.. tahun ini pake nginep.. alamak.. huhuhu...

Anehnya lagi.. mo outing aza pake EO sgala.. walah.. meningan juga lebih banyak libatin karyawan.. dari kita.. oleh kita.. untuk kita.. nah itu baru kebersamaan.. Mening cost EQ-nya di alokasikan jd door prize.. pasti lebih exciting.

Yah tunggu tanggal mainnya azalah.. gw cuma peserta jadi gak punya suara.. hahahaha.. Qta liat aza gimana reaksi & cerita akhirnya.. :D

5 comments:

Anonymous said...

Sebagai Newbie, saya selalu mencari online untuk artikel yang bisa membantu saya. Terima kasih Wow! Terima kasih! Saya selalu ingin menulis dalam sesuatu situs saya seperti itu. Dapatkah saya mengambil bagian dari posting Anda ke blog saya?

Anonymous said...

Anda menyelesaikan beberapa poin di sana. Saya melakukan pencarian dengan tema dan menemukan sebagian besar orang akan memiliki pendapat yang sama dengan blog Anda.

Anonymous said...

Saya perlu terima kasih untuk ini belajar yang bagus ! Saya positif bersenang-senang dengan masing-masing sedikit sedikit itu saya harus Anda bookmarked untuk memeriksa hal-hal baru Anda memasang

Anonymous said...

Ini akan menjadi halaman web yang menakjubkan , Anda mungkin tertarik dalam wawancara ini relatif sederhana seperti yang Anda menciptakannya ? Jika demikian email saya !

Anonymous said...

My accomplice and I really loved studying this blog submit, I was simply itching to know do you trade featured posts? I am all the time trying to find someone to make trades with and merely thought I would ask.