Tuesday, July 29, 2008

Awan Hitam

Sorry....
Aku dah gak tau apakah aku masih bisa untuk baik sprt dulu lagi ke kamu, apalagi mermanja2.
Awan hitam & tebal telah menutupi rasa sayang aku ke kamu. Bikin aku yakin aku memang pantas untuk jadi yang tidak terpilih.

Ada saatnya dimana aku tidak percaya dengan apa yg keluar dari mulutnya, hatiku sakit, sedih & hancur mendengar perkataannya tentang kamu.
Tapi apa yg aku dpt dari kmu... justru lebih menyakitkan & menyedihkan aku.
Kamu membuktikan kebernaran kata-katanya & mengikis ketidak percayaan aku akan apa yg pernah aku dengar.

Awan hitam itu makin hari makin tebal menutupi sinar yg ada pada diri aku. Sinar yg tidak terlalu berarti bagi kamu, shingga dibiarkannya redup & redup.

Beruntunglah kamu... membiarkan semua itu terjadi, karna aku memang bukan yang terbaik untuk kamu.

No comments: