Monday, April 9, 2007

Internet Marketing

Tgl 24 & 25 Maret lalu, aku ikut workshop Ewen Chia's Autopilot Internet Income yang diadakan di hotel Ciputra. Banyak hal yang aku dapat dari 2 hari workshop itu & beberapa ide keluar dari pikiran aku.

Kalo kita yang suka duduk di depan PC or main internet berjam2… ada banyak hal lain yg bisa kita kejain or dapat selain chatting & browsing :) ternyata… di balik layar monitor yg tipis or kembung itu, ada banyak sekali tambang emas-nya.

Kebetulan temen aku, Herman, juga lagi tertarik tentang hal ini, jadi… kita bisa tukar pikiran. Well… bukan tukar pikiran jg sih, aku yg banyak nanya hahaha, maklumlah dia lebih muda, jadi masih lebih fresh otaknya. TQ Man & thank you juga untuk The Jubilee Network yg ngadain workshop Ewen Chia itu.

Ps: Herman itu orang yg suka belajar, dalam segala hal, bikin dia lebih dari orang2 seumurnya. Banyak hal yg aku dapat selama kita berteman

No comments: